Pelatihan Pengembangan Kepribadian Pegawai UNY

.

Perekrutan pegawai baru UNY salah satu fungsinya adalah untuk memberikan pelayanan prima bagi seluruh civitas akademika dan masyarakat. Sehingga dengan memahami diri sendiri  dan mengetahui tugas, fungsi dan perannya diharapkan mampu memberikan iklim layanan akademik yang optimal.

Tujuan dari kegiatan ini adalah mengembangkan kepribadian karyawan baru agar dapat memberikan layanan yang optimal terhadap user (civitas akademika dan masyarakat).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam bentuk workshop pengembangan kepribadian dan diskusi tentang pengembangan aspek-aspek pribadi dalam memberikan layanan prima, peserta pelatihan adalah pegawai UNY yang baru diterima di UNY (dalam kurun waktu 3 tahun terakhir) dan diikuti oleh 50 peserta terdiri dari pegawai baru yang bertugas di kantor pusat, fakultas, lembaga, dan unit di Universitas Negeri Yogyakarta. Kegiatan pelatihan dilaksanakan selama dua hari  dengan waktu 8 jam/hari dan dibuka oleh Bapak Wakil Rektor II Universitas Negeri Yogyakarta, sedangkan  materi pelatihan disampaikan oleh 3 penyaji dari UPT Layanan Bimbingan dan Konseling Universitas Negeri Yogyakarta dan dilaksanakan pada tanggal 3 dan 4 September 2013 di UPT Layanan Bimbingan dan Konseling UNY.